Danramil 01/Sumbul, Kodim 0206 Mengikuti Rapat Koordinasi Penyaluran Program Bantuan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Danramil 01/Sbl  Kodim 0206 Kapten Arm Lisben Situmorang,S.Sos bersama jajaran Forkompincam Silahisabungan, menggelar Rapat Koordinasi Penyaluran Program  bantuan dalam rangka meningkatkan perekonomian Warga Tahun 2021, bertempat di Kantor camat Silahisabungan Kec. Silahisabungan, Minggu (14/2/ 2021).

Danramil 01/Sbl Kapten ArmLisben Situmorang,S.Sos menegaskan, bahwa pihaknya akan mengawal selama program ini berjalan bersinergi dengan personel dari Polsek Sumbul. "Saya ingin nantinya akan berjalan dengan tertib dengan kita buat jadwal pengambilan bantuan program pemerintah itu, sehingga tidak terjadi penumpukan warga disana dan kita bisa mengendalikan warga dengan tertib." kata Danramil.

 "Program ini dinilai bagus dan harus dikawal secara baik, karena mampu meningkatkan kesejahteraan penerima manfaat. Begitu pun diharapkan dalam pendataan masyarakat yang harus menerima bantuan betul betul dilaksanakan,agar dikemudian hari tidak terjadi masalah,"imbuh Danramil.

Camat Silahisabungan  Hamaska Silalahi mengucapkan berterimaksih atas arahan dan masukan dari Danramil, sehingga ke depan kordinasi antara Forkopimcam dapat berjalan dengan baik.(ds/hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini