Bupati Labuhanbatu Disuntik Vaksin Sinovac

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

Teks foto : Bupati Labuhanbatu disuntik vaksin

dailysatu.com - Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunte orang pertama yang disuntik vaksin dengan tujuan untuk memberikan contoh kepada masyarakat bahwa vaksin Covid-19 aman dan halal.


Namun, Ketua DPRD, H Meika Riyanti gagal divaksin, karena sedang kurang sehat, sedangkan Kapolres Labuhanbatu dan Dandim 0209/LB sudah di vaksin di Kabupaten Labuhanbatu.Rencananya, penyuntikan vaksin Covid-19 pada tahap pertama akan diberikan kepada 10 orang dari Forkopimda, termasuk ketua DPRD Labuhanbatu H Meika Riyanti dan lainnya menjadi penerima pertama vaksin merk Sinovac.

"Saat disuntik tadi, tidak ada rasa sakit, sekarang badan lebih segar. Jangan takut divaksin, karena ini halal dan aman,"ucap Andi Suhaimi menjawab pertanyaan wartawan usai disuntik vaksin Sinovic di halaman kantor Bupati, Rabu (10/2/2021).

Lebih lanjut, orang nomor satu di Kabupaten Labuhanbatu labuhanbatu itu menerangkan Kegiatan hari ini, merupakan salah satu upaya nyata yang dilakukan pemerintah untuk menekan penyebaran Corona virus deaiase (Covid-19).

Penyuntikan vaksin Covid-19 pada tahap pertama di Pemkab Labuhanbatu akan diberikan kepada tenaga kesehatan dan unsur Forkopimda. Sedangkan jumlah Vaksin yang ada 5080 buah dengan merk Sinovac.  (ds/zulharahap)

Share:
Komentar

Berita Terkini