Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dampingan Paksinasi Covid 19 di Puskes Kecamatan Tanah Pinem

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Dalam rangka paksinasi Covid-19, Babinsa Koramil 05/TP Kopda JA. Ginting beserta bhabin kamtikmas Bripka M. Surbakti terus lakukan pendampingan paksinasi di Pukes Kesehatan pada warga di Desa Kuta Buluh, Kecamatan Tanah Pinem.

Himbauan yang terus dilakukan ini, merupakan bentuk kepedulian dari Babinsa kepada warganya, dalam mencegah Penyebaran Covid 19. 

Kopda  JA. Ginting menjelaskan, yang mana dalam himbauan ini menekankan 3 M ( Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga jarak) kepada warga masyarakat, dan diharapkan masyarakat bisa sadar akan pentingnya penerapan 3M dalam aktivitas kesehariannya, demi mencegah dampak dari virus Corona ini.

Dalam fase adaptasi kehidupan baru di tengah Pandemik Virus Corona, di harapkan dengan sosialisasi tersebut mampu menyadarkan warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan menggunakan masker setiap keluar dari rumah dan cuci tangan selesai aktivitas dari dan dimanapun serta menjaga jarak aman, demi mencegah penularan virus corona tersebut.(ds/hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini