4 Ormas di Sergai Minta Penegak Hukum Tindak Tegas Pelaku Pengeroyokan Rozy

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Empat Organisasi Kemasyarakatan yang tergabung dalam Pemuda Lintas Ormas Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yakni Laskar Merah Putih Indonesia (LMP) yang diketuai Gobel Hardianto, Ikatan Pemuda Karya (IPK) diketuai Juner Pasaribu, Pemuda Pancasila 1959(PP 59) yang diketuai Indra Gunawan serta Masyarakat Pancasila Indonesia (MPI) yang diketuai Nazaruddin melakukan deklarasi mengecam tindakan anarkis Oknum pelaku pemukulan pengeroyokan terhadap aktivis Rozy Al-Banjari, Jumat  (5/01/2021).

Dalam deklarasi tersebut dilakukan penandatangan kesepakatan antara 4 Tokoh Ormas yang mengecam keras dan meminta kepada penegak hukum untuk melakukan penindakan kepada pelaku, agar kejadian ini tidak terulang lagi di Tanah Bertuah Negeri Berdat.

Pembacaan deklarasi tersebut dilakukan oleh Ketua LMPI Sergai Gobel Hardiono, meminta kepada penegak hukum untuk segera mengusut tuntas pelaku pengeroyokan terhadap aktivis Rozy, sebab Rozy adalah salah satu aktivis yang selalu menyuarakan suara rakyat, untuk membongkar tindak korupsi di Sergai.

Tidak hanya itu Gobel juga Berharap, demi kenyamanan dan ketentraman di Tanah Bertuah ini perlu kiranya secepatnya dilakukan penyelidikkan dan penangkapan terhadap Pelaku.

Sambung Gobel lagi, sebelumnya beberapa hari  kejadian pemukulan dan pengeroyokan Rozy ada lagi kejadian pemukulan terhadap rekan kita Ariefsyah yang dilakukan oleh oknum OKP, resmi juga sudah dilaporkan namun hingga saat ini pelaku belum juga terungkap.

Sesuai dengan Semboyan  Kapolri yang baru PRESISI (Prediktif, Responsif, Transparansi Berkeadilan) oleh sebab itu kita meminta Kapolres Sergai bisa secepat mungkin untuk melakukan penyelidikan dan penangkapan kepada pelaku.(Ds/Putra)

Share:
Komentar

Berita Terkini