Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli Hadiri Rapat Pleno KPU

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua dan Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa'a Laoli SE, M.Si menghadiri rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli.

Acara yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gunungsitoli itu berlangsung di gedung serba guna Santa Yakobus, Kompleks Laverna Gunungsitoli, Kamis (21/01/2021). 

Dalam kata sambutannya, Walikota Gunungsitoli, Ir. Lakhomizaro Zebua, mengapresiasi kinerja KPU dan Bawaslu Kota Gunungsitoli yang telah berhasil menyelenggarakan Pilkada.

“Atas nama Pemerintah Kota Gunungsitoli kami menyampaikan terimakasih kepada KPU dan Bawaslu Kota Gunungsitoli karena sukses melaksanakan Pilkada di Kota Gunungsitoli. Kami bangga dengan pelaksanaan Pilkada Tahun 2020, semua berkat kerjasama yang baik antara penyelenggara dan TNI/Polri", kata Walikota.

Tidak lupa, Walikota juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Ormas, LSM dan Insan Pers yang bekerjasama mendukung pelaksanaan Pilkada di Kota Gunungsitoli. Sehingga dapat menciptakan situasi yang kondusif di tengah-tengah masyarakat.

Diwaktu yang sama, Wakil Walikota Sowa’a Laoli SE, M.Si mewakili pasangan calon terpilih turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh penyelenggara Pilkada Kota Gunungsitoli Tahun 2020.

“Mewakili kami berdua, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh penyelenggara Pilkada baik KPU, Bawaslu, TNI, Polri, tim pemantau dan seluruh komponen masyarakat yang telah mensukseskan pelaksanaan Pilkada Kota Gunungsitoli", ucap Sowa'a. (ds/Ris)

Share:
Komentar

Berita Terkini