Tingkatkan Pencegahan Covid-19, Kapolsek Sidikalang Kota Lakukan Himbau Prokes Di Acara Pesta Adat

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, SIK, MH melalui Kapolsek Sidikalang kota Iptu Sukanto Berutu SH, dalam rangka memberikan Himbauan untuk mengikuti Protokoler Kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di acara Pesta Adat tepatnya Jalan Sidikalang - Medan Desa Sitinjo 2, Kec.Sitinjo, Kab.Dairi, Senin (04/01/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kanit Intel Polsek Sidikalang Kota Aiptu J.Ginting dan Perangkat Kecamatan  serta Perangkat Desa.

Melakukan himbauan kepada warga dan Keluarga yang melaksanakan pesta Adat, untuk tetap mengikuti Protokoler kesehatan dengan memakai Masker, jaga jarak satu sama lainnya serta mencuci tangan, dan tidak berkerumun guna mencegah penularan Covid-19.

Sukanto Berutu, SH Juga menghimbau kepada keluarga yang sedang melaksanakan pesta adat untuk mempersingkat acara dan membatasi tamu yang hadir dalam kegiatan pesta tersebut, dan Memberikan pemahaman kepada warga Masyarakat yang menghadiri pesta adat terkait maksud dan tujuan penerapan Protokoler Kesehatan.

Dalam kegiatan himbauan Kapolsek Sidikalang Kota tersebut, masyarakat semakin memahami penanggulangan penyebaran Virus Corona dengan tetap mengikuti Protokoler Kesehatan agar Terhindarnya penularan wabah penyakit disekitar lokasi pesta Adat. (ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini