Terkait Pengadaan Barang, Unsur Pimpinan DPRD Medan Minta Sekwan Tidak Asal-asalan

Dibaca:
Editor: Bang Romi author photo
Wakil Ketua DPRD Medan, Ihwan Ritonga mengecek meja rapat yang baru tiba di ruangan kerjanya, Senin (11/1/2021). (Foto: dailysatu.com)

dailysatu.com - Dua Wakil Ketua DPRD Medan, Ihwan Ritonga dan Rajuddin Sagala meminta kepada Sekwan untuk tidak asal-asalan dalam pengadaan barang di gedung DPRD Kota Medan. 

Ihwan Ritonga mengaku kesal dengan masuknya meja rapat mini yang terdapat di ruangannya. Ihwan Ritonga menilai kwalitas mejanya tidak bagus.

"Memang kami (unsur pimpinan) ada meminta meja rapat. Tapi gak seperti ini juga mejanya. Meja "haw-haw" ini," paparnya kepada wartawan, Senin (11/1/2021).

Ihwan Ritonga menyayangkan anggaran Sekwan DPRD Medan yang tidak dimanfaatkan dengan baik. 

"Maunya, jangan asal-asalan lah menggunakan anggaran itu. Harusnya, dipergunakanlah anggaran itu dengan baik," paparnya.

Hal senada diungkapkan oleh Wakil Ketua DPRD Medan lainnya, Rajuddin Sagala. Politisi PKS ini menilai meja tersebut sangat tidak layak.

"Ini kan cuma dari triplek biasa aja. Cuma dilapisi dengan stiker tebal saja. Lagi pula, lihatlah ini kaki-kakinya tidak kokoh," kata Rajuddin Sagala sembari menggoyang-goyangkan meja tersebut.

Rajuddin Sagala juga menyayangkan kwalitas meja rapat tersebut. Rajuddin Sagala pun meminta kepada Sekwan DPRD Medan mengganti meja tersebut.

"Memang kita ada request meja rapat. Tapi tak begini juga lah. Meja seperti ini kan cocoknya untuk warung kaki lima, bukan untuk meja rapat unsur pimpinan dewan," pungkasnya.(DS/Ki)

Share:
Komentar

Berita Terkini