Tabrakan di Tol Belmera, 1 WNA Tewas dan 2 orang Luka - Luka

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi di wilayah hukum Satlantas Polsek Medan Labuhan.

Kali ini laka lantas yang melibatkan Mobil Sedan Mercedes Benz BK 1781 JE dengan sebuah mobil tangki milik Pertamina BK 8957 CN, terjadi di Jalan Tol Belmera Km. 15 Jalur B Kel. Mabar Hilir Kec. Medan Deli, Sabtu (16/01/2021) sekira pukul 21.00 WIB.

Dalam peristiwa tersebut, satu orang Warga Negara Asing (WNA) tewas ditempat sedangkan dua WNA lagi mengalami luka - luka dan dilarihkan kerumah sakit.

Dari data yang diperoleh ketiga korban bernama Lee Shao Hsing (48)  WNA Republik China Mengalami Luka Lecet, Lin Chih Tong (45) WNA Republik China mengalami Luka Lecet dan  Li Zhi An (45) Wna Republik China luka pada bagian kepala dan meninggal dunia ditempat. Semua WNA tersebut bekerja di PT Jui Shin Indonesia Kim 2 Mabar.

Dari informasi yang diperoleh, sebelum terjadi kecelakaan Lalu Lintas, Mobil Sedan BK 1781 JE yang dikemudikan Lee Shao Hsing datang dari arah Medan menuju Belawan dan Mobil Barang Tangki Pertamina BK 8957 CN yg dikemudikan Rudi Panjaitan datang dari arah bersamaan. 

Sesampainya di TKP, diduga  karenakan pengemudi Mobil Sedan kurang hati hati dan tidak memperhatikan kendaraan yang berada di depannya sehingga menabrak bagian belakang sebelah kanan Tangki Tronton dan selanjutnya menabrak pembatas Jalan. 

Akibat Kecelakaan Lalu Lintas tersebut pengemudi dan penumpang Mobil Sedan mengalami luka luka sementara satu korban lainnya Li Zhi An meninggal dunia di TKP selanjutnya di bawa ke RSU Pirngadi Medan.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tavip SH yang dihubungi wartawan, Minggu (17/01/2021) membenarkan kejadian tersebut.

"Iya pak ada tadi malam laka lantas yang mengakibatkan korban meninggal dunia dan luka - luka, saat ini kedua kendaraan masih kita tahan dan untuk supir tangki masih kita mintai keterangan. Sedangan korban meninggal dan luka - luka masih kita kordinasi dengan perusahaan tempat mereka bekerja,"ucapnya Kanit Lantas. (Her)

Share:
Komentar

Berita Terkini