Senggol Body Mobil, Pengendara Vario Terluka

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Seorang pengendara sepeda motor honda supra BK BK 4728 AHY, terpental ke aspal akibat bersenggolan body dengan sebuah mobil toyota corolla BK1223 GG, Minggu (24/1/2021) dini hari sekira pukul 01.30 wib, Jalan Karya Jaya di depan Perumah Johor Indah Permai, Kecamatan Medan Johor.

Akibat kejadian itu pengendara sepeda motor Yuslim Leonardo Marbun (45) warga Jalan Gunung Kelawas Dusun II, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang, mengalami luka robek ringan pada jari kaki kanan dan kedua kendaran mengalami rusak pada bagian depan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, pengendara mobil sedan Corolla bernama Elvan Zudarwanta (35) warga Jalan Flamboyan 1 Perumahan Taman Asri Blok BB No.26 Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan. Dengan mengendarai mobilnya, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), ini datang dari Namorambe menuju Jalan Karya Jaya, Kecamatan Medan Johor.

Ketika di tempat kejadian perkara, datang dari arah berlawanan seorang yang mengendarai sepeda motor memotong mobil yang ada didelannya.

Merasa terkejut, dan sehingga terjadilah benturan dengan mobil tersebut. Pengendara sepeda motor yang mengalami luka langsung dibawa ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Petugas Laka Lantas Polsek Deli Tua, yang mendapat informasi langsung ke tempat kejadian perkara (tkp), melakukan penyelidikan. 

Selanjutnya kedua kendaraan tersebut dibawa ke Pos Lalu Lintas di Simpang Selayang Medan.

Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli Harahap SH melalui Kanit Lantas Iptu S. Kaban SH, membenarkan adanya kejadian laka lantas tersebut.

" Benar. Untuk korban jiwa tidak ada dan ahnya korban luka-luka," kata S. Kaban.(ds/wandi)

Share:
Komentar

Berita Terkini