Ribut Dikafe, Pensiunan TNI Tewas Ditikam

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Malang benar nasib yang dialami oleh P Napitupulu (62) harus mereangan nyawa lantaran ditikam di sebuah kafe di Jalan Sumatera, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, Minggu (3/1/2021) pukul 00.30 WIB.

Tewasnya pensiunan TNI yang tinggal di Jalan Jaring Udang I, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan telah ditangani Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan.

Informasi diperoleh menyebutkan, malam itu korban dengan temannya Arifin bersama dua wanita mengunjungi kafe milik Rusli. Setibanya di kafe tersebut, mereka menenggak minuman keras dibarengi alunan musik.

Menjelang dinihari, teman korban si Arifin keluar dari kafe. Nah, saat korban sendiri terjadi keributan dengan pengunjung kafe lainnya. Keributan diduga karena cewek, membuat pelaku kesal langsung menikam korban hingga tewas.

Peristiwa itu mengejutkan teman korban yang sekembali ke kafe itu, melihat korban bersimbah darah langsung dilarikan ke RS TNI AL, akhirnya korban tewas di rumah sakit.

Petugas Polsek Belawan dan Polres Pelabuhan Belawan datang melalukan olah TKP, korban yang tewas dievakuasi ke RSU Bhayangkara untuk dilakukan visum.

"Malam itu, saya sempat keluar sebentar. Tiba - tiba saya dengar teman saya sudah ditikam, makanya saya bawa langsung ke rumah sakit," kata Arifin sebagai saksi kepada polisi.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP I Kadek Hery Cahyadi dikonfirmasi mengatakan, korban yang tewas merupakan pensiunan TNI, pihaknya kini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. "Kasusnya sedang kita lidik, pelakunya masih kita kejar," katanya. (Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini