Respon Keluhan Warga, Kasat Pol PP Cabut Baliho Dijalinsum

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Kasat Pol PP Fajar Simbolon begitu respone dan Tanggap dengan laporan masyarakat, serta pemberitaan dari media yang memberitakan terkait baleho reklame yang menggantung dipapan reklame menunggu korban.

Pencabutan langsung dihari itu juga tepatnya hari, Sabtu (23/01/2021) sekitar pukul 13:30 WIB hanya berselang beberapa jam dari pemberitaan media dan laporan masyarakat.

Warga sekitar Nurhayati mengucapkan terimakasi kepada pemerintah khususnya pada Kasat Pol PP yang mau tanggap dengan laporan warga, kami yang tinggal disekitar jalinsum tidak merasa was was lagi atas baleho yang menggantung dipapan reklame. Sebab sudah seminggu lebih baleho tersebut menggantung dikarenakan ditiup angin kencang.

Hal senada juga dikatakan Iwan, mengapresiasi kinerja Kasatpol PP yang langsung turun kelokasi untuk mencabut baleho yang menggantung tersebut. Kami warga pengguna jalan jalinsum mengucapkan terimakasi kepada bapak Kasatpol PP dan jajarannya.

Diwaktu yang sama dilokasi Kasatpol PP Fajar Simbolon mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat dan rekan-rekan jurnalis yang mau berperan aktif dalam menjaga keamanan untuk pengguna jalan khususnya jalinsum. "Saya bersama anggota langsung mengecek dan melepas baleho tersebut, untuk menjaga ketentraman pengguna jalan Dijalinsum," jelasnya.(ds/Putra)

Share:
Komentar

Berita Terkini