Rayakan Tahun Baru, Pemko Gunungsitoli Gelar Open House

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Pemerintah Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, mengelar Syukuran Tahun Baru (Open House) di rumah dinas Walikota Gunungsitoli, Desa Dahana Tabaloho, Kecamatan Gunungsitoli, Sabtu (9/01/2021).

Open house tersebut dihadiri Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa'a Laoli SE, M.Si, Sekda Kota Gunungsitoli Ir. Agustinus Zega, Asisten Pemerintahan, Staf Ahli, dan Kepala Perangkat Daerah.

Dalam sambutannya, Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua menyampaikan ucapan terimakasih karena tamu undangan berkenan hadirin meski ditengah pandemi Covid-19.

Selain itu, Walikota mengapresiasi peran serta elemen masyarakat, Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda yang berhasil menciptakan suasana kondusif selama Tahun 2020.

"Kebersamaan dan toleransi yang tinggi menjadi kunci dalam menjaga tatanan kehidupan bermasyarakat. Saya berharap, hal ini dapat dipertahankan hingga tahun mendatang", kata Walikota.

Walikota menambahkan, atas nama Pemerintah Kota Gunungsitoli dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada KPU dan Bawaslu Kota Gunungsitoli karena Pemilu Tahun 2020 berjalan dengan baik.

"Begitupun dengan TNI-Polri yang telah berperan aktif menjaga sekaligus mengamankan proses dan tahapan Pemilu dari awal hingga berakhir", ujar Walikota. (ds/Ris)

Share:
Komentar

Berita Terkini