Polsek Tigalingga Bersama Koramil/04 & Satgas Covid-19 Kecamatan Lakukan Tindakan Bagi Pelanggar Prokes

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, SIK, M.H melalui Kapolsek Tigalingga AKP SP. Siringoringo, SH bersama Koramil 04 dan Satgas Covid-19 Kecamatan Tigalingga melakukan kegiatan penertiban protokol Kesehatan guna mencegah penularan Covid-19 Diwilkum Polsek Tigalingga, Kamis (14/01/2021).

Dalam kegiatan tersebut Camat Tigalingga Timbul Sahala Tamba, SH, Dev dan para personil Polsek Tigalingga serta para personil Babinsa Koramil/04 Tigalingga Kab Dairi.

Himbauan protokol Kesehatan dan pendisiplinan, serta penindakan menjadi petugas kebersihan dengan memakai rompi pelanggaran protokol Kesehatan Covid-19, dalam rangka ops yustisi.

Polsek Tigalingga Bersama Koramil dan satgas Covid-19 kecamatan, memberikan himbauan Prokes kepada masyarakat di seputaran pasar Tigalingga untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan yakni dengan tetap memakai Masker, mencuci tangan, menjaga jagak, serta tidak berkerumun.

"Dalam Ops yustisi tersebut dilakukan bagi masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan akan diberikan penindakan berupa menyapu/ Bersih- Bersih, dan  memakai rompi pelanggar Prokes yang telah disiapkan oleh petugas," Pungkas AKP Sp. Siringoringo, SH.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini