Polsek Sumbul Kunjungi & Beri Bantuan Kepada Penyandang Disabilitas

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Selain memberikan rasa aman bagi masyarakat, Polsek Sumbul juga peduli dengan warga yang mengalami kesusahan di tengah pandemi Covid-19 khusunya penyandang disabilitas yang mengalami keterbatasan fisik.

Sebagai bentuk kepedulian tersebut, Jumat (15/1/2021) Kapolsek Sumbul AKP Dedy Syaputra Ginting SH bersama personel mengunjungi penyandang disabilitas di Dusun Sitalmak, Kelurahan Pegagan Julu 1, Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi.

“Hari ini kami mengunjungi kediaman Benget Hutabarat (38) salah seorang penyandang disabilitas di Kelurahan Pegagan Julu I untuk memberikan bantuan berupa sembako, selimut dan ambal,” kata Dedy.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan bisa sedikit membantu kebutuhan hidup sehari-hari bagi Benget Hutabarat,” ucapnya.

Disamping itu, jajaran Polsek Sumbul juga menyampaikan imbauan protokol kesehatan (Prokes) dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Sumbul Polres Dairi.

“Kepada Benget dan keluarganya serta warga di Dusun Sitalmak Kelurahan Pegagan Julu I, kami mengimbau agar selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar terhindar dari penularan Covid-19,” ujar Dedy.

Atas kedatangan dan bantuan yang diberikan Kapolsek Sumbul dan jajaran, Benget menyampaikan ucapan terimakasih. “Kami tidak bisa membalas kebaikan bapak, semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan dan kesuksesan kepada bapak Kapolsek,” ungkapnya.

Dalam giat tersebut Kapolsek Sumbul didampingi Kanit Binmas AIPTU Gortap Purba,  Bhabinkamtibmas AIPTU S Harahap, dan Bripka Anton Sinaga.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini