Polsek Medan Area Bagikan Masker Di Kelurahan Pandau Hulu II

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Polsek Medan Area terus bersosialiasi kepada masyarakat perlunya memakai masker. Kali ini pembagian masker dilakukan di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 8 Medan, Senin (25/1/2021) pagi sekira pukul 11.30 wib.

Pembagian masker langsung di pimpin Wakapolsek Medan Area Tri Eko, mewakili Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan SH MH, yang didampingi Kanit Kanit Intelkam AKP Syafrizal, Kanit Binmas Ipda Sartono, SH, Panit 1 Binmas Aiptu Junaedi.

Target pembagian masker yang dilaksanakan Polsek Medan Area, untuk mengurangi penyebaran Covid-19 di Kelurahan Pandau Hulu II, Kecamatan Medan Area.

" Lokasi yang kita tuju pertama ialah SMA Negeri 8 Medan Jalan Sampali Kelurahan Pandauhulu II Kecamatan Medan Area, serta masyarakat Wilayah hukum Polsek Medan Area," kata Kompol Faidir Chan SH MH.

Sambung Kapolsek, pembagian masker dan memberikan penghimbauan, serta disiplin protokol kesehatan Covid-19 kepada warga dan masyarakat.

" Selain di sekolah SMAN 8, Polsek Medan Area juga menghimbau kepada masyarakat yang berada di di warung (kedai kopi), cafe dan warnet," jelas Faidir Chan.

Humbauannya kepada masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah dengan 3 M.

" Ikutilah Prokes yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," pungkas Faidir.(ds/wandi)

Share:
Komentar

Berita Terkini