Polsek Manduamas Bantu Angkut Jenazah Warga Ke Pemakaman

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Personil Polsek Manduamas selalu siap untuk membantu masyarakat di wilayah hukumnya. Hal ini dilihat dengan turunnya para Personil  membantu mengantarkan jenazah seorang warga yang meninggal dunia ke pemakaman, Minggu (17/01/2021).

Kapolres Tapteng, AKBP.Nicolas Dedy Arifianto melalui Kasubba Humas AKP.Horas Gurning menyampaikan, Personil Polsek Manduamas membantu mengangkat jenazah setelah ada warga datang meminta bantuan pada hari, Sabtu (16/01/2021) sekira pukul 17.00 WIB. 

“Warga yang meninggal itu Oppung Maria Pinayungan (75), Agama Kristen, Alamat Pasar Onan Manduamas,Kecamatan Manduamas, Kabupaten Tapanuli Tengah,Sumatera Utara,”kata  AKP Horas Gurning dalam Press Rilisnya, Minggu (17/01/2021).

Sehubungan dengan hal tersebut, Kapolsek Manduamas, AKP.Kuson Butarbutar langsung memerintahkan Personil untuk memberikan bantuan dengan membawa mobil patroli  Polsek Manduamas untuk pengangkut jenazah, karena merupakan salah satu tugas Polri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Karena tidak adanya mobil jenazah menuju pemakaman dengan jarak  2 kilometer dari rumah duka , tepatnya di pemekaman umum, Kelurahan Perluasan, Kecamatan Manduamas, maka Polsek Manduamas menurunkan mobil patroli.

Kapolsek Manduamas tetap menekankan  agar tetap mematuhi Protokol kesehatan guna menghindakan terjadinya klaster baru penyebaran COVID-19. (ds/Allin)

Share:
Komentar

Berita Terkini