PLT Kadis Pendidikan Sergai Jemput Bola Bantuan Masker dan Sanitaizer

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

Teks foto :  PLT Kadis Pendidikan
dailysatu.com - Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Batara Rival Harahap Msi langsung menjemput bola bantuan masker dan Sanitaizer ke BPBD Provinsi Sumatera Utara, Jumat (29/01/2021) sekitar pukul 09:00 Wib.

Batara mengucapkan terimakasih kepada BPBD Provsu yang telah memberikan bantuan kepada Dinas Pendidikan Sergai, ada 100.000 Masker non medis, 50.000 Botol Handsanitizer, 700 Sabun Cuci tangan, 400 Buah Buku mengenal dan menangkal Covid 19 bantuan tersebut kita langsung jemput keprovsu dan sampai ke Sergai sekitar pukul 15:30 Wib.

Sambung Batara lagi, bantuan ini akan kita salurkan keseluruh sekolah yang ada di Sergai ini baik Negeri dan swasta dari tingkat SD, SMP,SMA dan Sekolah agama yang dibawah naungan dinas.

Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk seluruh siswa yang mendapatkannya, sebab kalau kita lihat namanya bantuan kita tidak bisa mempositifkkan semuanya bisa dapat, namun begitu kita tetap bersyukur dari bantuan Provsu itu.

Kita berharap, bantuan ini bisa berguna serta bisa mengantisipasi menyebarnya virus Covid 19 diwilayah Sergai dan jajaran dinas pendidikan. (DS/putra)

Share:
Komentar

Berita Terkini