Pelajar SMP Hanyut di Sungai Deli, Jasad Ditemukan 1 Km

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Setelah dilakukan pencarian selama satu malam oleh warga dan Basarnas, akhirnya jasad Imam Zaki Arafi (12) warga Jalan Pancing I Gg Durian, Kel Besar, Kec. Medan Labuhan ditemukan mengambang di Jalan Datuk Rubiah, Lingkungan 30, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Minggu (10/01/2021) sekira pukul 20.00 WIB.

Jasad pelajar SMP ini ditemukan 1 KM dari pertama korban tenggelam di Jalan Datuk Rubiah Ling 29, Kel Rengas Pulau, Kec Medan Marelan, Sabtu (09/01/2021) sekira pukul 15.00 WIB.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari melalui Kanit Reskrim Iptu Andi Rahmadsyah SH yang dihubungi wartawan, Senin (12/01/2021) membenarkan jasad korban telah ditemukan oleh warga dan Basarnas.

"Jasad korban ditemukan sekita jam 20.00 malam bang, korban ditemukan oleh warga dan Basarnas yang memang dari pagi sudah mencari keberadaan korban,"ucapnya.

Lanjut Iptu Andi, jasad korban langsung dievakuasi oleh tim Basarnas dan langsung dibawah kerumah duka untuk disemayamkan.

"Jasad sudah diserahkan kepada keluarga bang untuk disemayamkan dan kuburkan,"jelasnya.

"Keluarga korban juga sudah membuat surat pernyataan tidak keberatan dan ikhlas dengan kematian korban,"tambahnya.

Sebelumnya, korban Imam Zaki Arafi melompat dari jembatan gantung bersama teman - temannya.

Diduga lantaran tak pandai berenang, korban kewalahan saat didalam sungai. Teman - teman korban sempat menolong korban dengan memegang tangannya, namun lantaran arus sungai yang cukup deras korban terlepas dan terbawa arus yang deras.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini