Peduli Anak, Kapolres Lhokseumawe Jenguk Anak Cacat Bawaan Lahir

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Di tengah kesibukannya, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH,  Selasa (19/01), meluangkan waktu memjenguk warga kurang mampu di Gampong Meunasah Blang Kec.Muara Dua.  

Di keluarga itu, ada seorang anak yang menderita lumpuh sejak lahir.  Oleh mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan itu, Muhammad Ramadan (11), sang bocah diberikan bantuan. 

Kapolres Eko menyerahkan langsung bantuan sosial tersebut. Selain bantuan dari Kapolres, juga ada bantuan dari Bhayangkari Cabang Lhokseumawe.

Adapun bantuan tersebut berupa sembako dan tali asih. Dengan harapan bantuan yang diberikan bisa membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari, saat pandemi.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres didampingi Ka Subsektor Muara Dua, Bhabinkamtibmas dan Geuchik Meunasah Blang Muara Dua. 

Kapolres mengatakan, kegiatan menjemput kue surga itu bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan bentuk kepedulian Polri.  

"Inilah wujud kepedulian Polres Lhokseumawe terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan sesama dengan harapan bisa membantu dalam pemenuhan kebutuhan warga sehari-hari,"kata mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan ini. (ds/wandi)

Share:
Komentar

Berita Terkini