Paman Tikam Keponakan Hinggah Tewas, Ditangkap Polisi di Marelan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Berakhir sudah pelarian tersangka Saipul Als Wak Ipul (45) yang melakukan penganiayaan terhadap keponakannya sendiri  M. Sidik (40) hingga meninggal dunia pada, Jumat (8/01/2021) lalu.

Tersangka ditangkap Satreskrim Polsek Belawan dari tempat persembunyiannya di Jalan Pancasila, Kelurahan Tanah 600, Kec. Medan Marelan, Senin (26/01/2021) malam.

Terhadap tersangka terpaksa diberikan tindakan terukur dengan cara menembak kaki tersangka, lantaran sempat melakukan perlawanan saat akan ditangkap.

Kapolsek Belawan Kompol Daniel Jefri Naibaho,SH saat dihubungi wartawan, Selasa (27/01/2021) membenar bahwa Polsek Belawan berhasil melakukan Penangkapan terhadap tersangka Saipul Als Wak Ipul.

"Iya, sudah kita tangkap tersangka yang telah melakukan Penganiayaan yang mengakibatkan Korban M. Syidik(40) meninggal Dunia,"ucapnya.

Lanjut Kapolsek, penangkapan tersangka  dipimpin Kanit Reskrim Polsek Belawan Iptu Abdur Rahim Riza,SH ditempat persembunyiannya.

"Setelah dilakukan penyelidikan, kita mendapat informasi kalau tersangka berada di Medan Marelan, tak mau kita kehilangan tersangka. Tim Reskrim yang dipimpin Kanit Iptu Reza langsung bergerak dan menangkap pelaku,"jelasnya.

"Pada saat akan dilakukan Penangkapan tersangka melakukan perlawanan sehingga dilakukan tindakan tegas dan terukur dengan cara menembak kaki bagian kiri tersangka,"tambah Kompol Daniel.

Selanjutnya tersangka dibawa ke RS TNI AL Belawan untuk mendapat perawatan medis, selanjutnya dibawa ke Mako Polsek Belawan untuk Proses Penyidikan.

"Saat ini tersangka sudah kita boyong ke Mapolsek guna pemeriksaan lebih lanjut,"cetusnya.

Sebelumnya, tersangka Saipul Als Wak Ipul melakukan Penganiayaan terhadap Korban M. Syidik pada hari Jumat 08 Januari 2021 skr pkl 00.10 Wib di Jalan Kakap -Gulama Link 15 Pajak Baru Kel. Belawan Bahagia, Kec. Medan Belawan.

Tersangka melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara menikam korban dengan sebilah Pisau, sehingga mengenai perut korban M. Syidik sebelah kiri, setelah melakukan penikaman Tersangka melarikan diri.

Setelah kejadian, korban M. Syidik sempat ditolong warga dibawa ke RS PHC Belawan, namun karna Korban banyak mengeluarkan darah sehingga nyawa Korban tidak terselamatkan.(Her)

Share:
Komentar

Berita Terkini