Liga Inggris, MU Pepet Liverpool

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

Teks foto : int
dailysatu.com - Klasemen di liga Inggris terus mengalami perubahan dan semakin panas, setelah kemenangan atas Aston Villa membuat Manchester United kini menyamai poin dengan Liverpool.

Laga MU vs Aston Villa di Old Trafford, Sabtu (2/1/2021) dini hari WIB, dalam lanjutan Premier League dimenangi oleh tuan rumah. Setan Merah menang dengan skor 2-1.

Dengan kemenangan itu, MU berarti sudah tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir di Premier League. Dalam laju itu, Bruno Fernandes dkk mencatat delapan kemenangan dan dua hasil imbang.

Dapat tambahan tiga angka, MU naik ke peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan 33 poin dari 16 pertandingan. Mereka hanya kalah selisih gol dari Liverpool yang punya jumlah poin sama.

"Tentu kami senang dengan apa yang sedang kami lakukan. Kami sudah menunjukkan kalau kami banyak meningkat dalam satu tahun," ujar Solskjaer kepada BBC.

"Kami kalah di kandang Arsenal di tahun baru yang lalu. Kami sudah meningkat pesat. Kami makin fit dan kuat,"tambahnya

Komposisi di klasemen Liga Inggris bisa saja mengalami perubahan saat MU dan Liverpool berduel di Anfield pada 17 Januari mendatang. Solskjaer menyebut Manchester United harus terus menjaga konsistensi jika ingin bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris.

"Saya kira liga dan musim ini akan ketat. Akan ada hasil-hasil yang aneh. Kami harus terus membaik dan sejak proyek dimulai lagi, kami konsisten," ucap Solskjaer.

"Setiap kali Anda menang, Anda maju selangkah lebih jauh. Pertandingan pertama sama pentingnya dengan pertandingan terakhir, mereka terhitung sama," kata Solskjaer.(ds/DTC)

Share:
Komentar

Berita Terkini