Koramil 05/TP Kodim 0206/Dairi Menghadiri Musrembang Desa Kuta Buluh

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Guna turut serta dalam memberikan masukan pembangunan desa, Babinsa Koramil 05/TP Kodim 0206/Dairi turut serta dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Desa Kuta Buluh,Kec. Tanah Pinem, Kab. Dairi.

Kepala Desa Kuta Buluh Sastra Pinem dalam kata sambutannya mengatakan, kegiatan ini di laksanakan agar seluruh perencanaan program-progam yang akan di lakukan pada tahun 2021 ini dapat berjalan dengan lancar dan tepat sasaran, demi mewujudkan kemajuan pembangunan di Desa Kuta Buluh.

Sementara itu Serda Esron Kurnia Ginting dan babinkamtibmas Aiptu P.Sitepu mengatakan, bahwa kehadiranya merupakan sebuah upaya untuk mengetahui rencana pembangunan yang ada di wilayah tempat ia bertugas.

Sehingga nanti dapat membantu aparat desa untuk mengantisipasi segala hal yang dapat menghambat pembangunan tersebut, agar dapat berjalan dengan lancar dan tepat waktu.

Menurutnya, peran TNI melalui satuan komando kewilayahan (Koramil) salah satu pendukung program percepatan pembangunan di desa desa.

Yang di antaranya membantu tugas pemerintah daerah sampai ketingkat desa dan juga membantu pemerintah daerah dalam bidang pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Melalui peran Babinsa.(ds/hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini