Koramil 04/TL, Kodim 0206/Dairi Melaksanakan Komsos Tentang Radikalisme

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Babinsa Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi Prada Karisma Pasaribu melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Aparatur Pemerintahan Desa Rante Besi Kec.Gunung Sitember, Kab. Dairi pada, Rabu (6/01/2021).

Prada Karisma Pasaribu melaksanakan komsos tentang Radikalisme di Desa Rante Besi ini, untuk menangkal terjadinya aksi-aksi Radikal ataupun menangkal dijadikannya desa ini sebagai basis orang yang tidak bertanggung jawab ataupun terorisme mengingat kondisi geografis Desa Rante Besi berada di pegunungan jauh dari pusat pemerintahan Kabupaten, sehingga tidak tertutup kemungkinan sebagai tempat basis para terorisme.

Prada Karisma Pasaribu menghimbau Aparatur Desa untuk selalu peduli dan tanggap, atas perkembangan situasi desa juga meningkatkan kewaspadaan terhadap orang pendatang serta selalu menjalin komunikasi yang baik dengan Babinsa, Babinkamtibmas. Kadus serta dengan tokoh tokoh madyarakat agar tercipta kondisi yang baik di lingkungan Desa Rante Besi ini.

Kades Rante Besi Martiana Br Sembiring menyatakan, selalu siap bersedia bermitra  dengan Babinsa dan mo mengucapkan terima kasih kepada TNI melalui Babinsa Ramil 04/Tugalingga atas pemdampingannya di Desa Rante Besi ini.(Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini