Koramil 01/SBL, Kodim 0206/Dairi Turut Lakukan Pengamanan Malam Tahun Baru

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Untuk nemberikan rasa nyaman saat umat Kristiani melaksanakan Ibadah Malam Tahun Baru 31 Des 2020, Babinsa Koramil 01/Sbl Serda Walder Togatorop bersama dengan anggota kepolisian Polsek Sumbul melaksanakan Pengamanan Ibadah Malam menyambut Tahun Baru di Gereja HKBP  Kelurahan Pegagan Julu - I Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi, Kamis (31/12 2020).

Menurut Babinsa Serda Togatorop,  kegiatan pengamanan sebagai bentuk antisipasi agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Ditambahkannya selain TNI dan POLRI, juga melibatkan ormas ormas kepemudaan  khususnya Pemuda Gereja untuk bersama sama melaksanakan kegiatan pengamanan ini.

Di tempat terpisah Danramil 01/Sbl, Kapten Arm Lisben Situmorang S.Sos mengatakan untuk memberi rasa aman dan nyaman di wilayah, kita tetap antisipasi.

Lanjut Danramil, kita akan bersinergi dengan aparat Polri dan Ormas ormas kepemudaan khususnya Pemuda Gereja dalam melaksanakan pengamanan ini.

Kegiatan Ibadah menyambut Tahun Baru kali ini jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, mengingat situasi pandemik Virus Covid-19 sehingga fokus kita selain Pengamanan juga menghimbau warga jemaat untuk mengikuti protokol Kesehatan.

Danrami berharap kegiatan Ibadah menyambut Tahun Baru ini berjalan dengan aman dan warga jemaat tetap dalam keadaan sehat.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini