Ketua PKK Sumut Beri Bantuan Wifi Gratis di Yayasan Putra Bangsa Berbudi Deli Tua

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Untuk meningkatkan kwaliatas belajar mengajar dimasa pandemi Covid -19, saat ini. Ketua PKK Sumatera Utara Nawal Edy Rahmayadi, memberikan bantuan wifi gratis di Yayasan Putra Bangsa Berbudi Jalan Bayur Kelurahan Deli Tua Barat, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (26/1/2020) pagi sekira pukul 10.30 Wib.

Turut mendampingi Kadis Sosial Sumut Sofyan, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Anak Hj. Nurlela, Ketua PKK Sumatera Utara, Ketua PKK Deli Serdang Yunita Ashari Tambunan, istri Wakil Bupati Deli Serdang.

Acara pemberian wifi gratis di Yayasan Putra Bangsa Berbudi Deli Tua, juga di hadiri Camat Deli Tua Wakil Karo-karo, Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli Harahap, Danramil 015/DT Kapten Sugito, Sekcam Deli Tua, Ketua Ranting Bhayangkari Deli Tua, SKPD, Lurah, Kepada Desa, dan Kepala Lingkungan/ Dusun.

Kegiatan diisi dengan acara kegiatan hiburan nyanyian dan tarian yang dibawakan anak didik dari Yayasan Putra Bangsa Berbudi Deli Tua.

Chairudin Kuslan Kepala Yayasan Sekolah Putra Bangsa Berbudi dalam sambutannya mengatakan, sangat berterima kasih kepada Ketua PKK Sumatera Utara Ibu Nawal Edi Rahmayadi, yang telah memberikan bantuan wifi gratis bagi sekolah kami ini.

" Saya sebagai Ketua Yayasan Pendidikan Putra Bangsa Berbudi, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan wifi gratis ini," ucap Chairudin Kuslan.

Sementara itu Ketua PKK Sumatera Utara ibu Nawal Edi Rahmayadi dalam sambutanya mengatakan, pemberian wifi gratis agar bisa digunakan sebaik-baiknya oleh pihak Yayasan Putra Bangsa Berbudi.

" Dengan adanya bantuan wifi gratis ini pihak sekolah bisa dipergunakan dengan baik di masa pendemi Covid-19," ujar Ketua PKK Sumut.

Lanjut dikatakannya, saat ini Virus corona (Covid-19), sangat meningkat di Sumatera Utara, dan setiap harinya angka kematian juga meningkat. Sehingga sekolah tatap muka belum bisa dilaksanakan.

" Bapak Gubernur Sumatera Utara meminta maaf, saat ini belum melakukan sekolah tatap muka karena meningkatnya covid-19 saat ini," ucapnya.

Acara diakhiri dengan pemberian bantuan kepada siswa/i, Yayasan Putra Bangsa Berbudi, dan pengecekan ruangan sekolah yang ada.(ds/wandi)

Share:
Komentar

Berita Terkini