Kapolsek Sidikalang Kota Himbau Masyarakat Tak Lakukan Pungli di Jalan Alternatif

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, SIK, MH melalui Kapolsek Sidikalang kota Iptu Sukanto Berutu, SH melakukan himbauan serta melakukan pembinaan kepada warga untuk tidak melakukan pemungutan liar ( Pungli ) terhadap kendaraan yang melintasi di jalur alternatif, di Jalan Sidikalang - Medan (Jalur Alternatif) Desa Sitinjo, Kec.Sitinjo, Kab.Dairi,Senin (11/01/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kadis Perhubungan Drs DT Padang MM, Kasat pol PP  Drs Eddy Banurea, Camat Sitinjo Nelpita Tanjung dan Team Terpadu kecamatan.

Iptu Sukanto Berutu, SH Juga menghimbau kepada kelompok pemuda apabila ingin membantu pemerintah untuk memperlancar arus lalu lintas dengan tidak mengharapkan imbalan terhadap kenderaan yang melintas. Dan Kapolsek Sidikalang kota berharap, kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Sidikalang Kota bersama camat dan kades juga melakukan pembinaan terhadap masyarakat, yang sukarela ingin membatu penguna jalan. Dan tetap jaga nama baik kampung kita yg ramah serta peduli, tolong menolong, terhadap warga masyarakat yg berasal dari luar Kab.Dairi yg melintasi jalur alternatif.

Sukanto Berutu, SH juga berharap dan meminta kepada Kadishub untuk melengkapi rambu rambu petunjuk Lalu Lintas  pada jalan alternatif yang digunakan oleh pengguna jalan.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini