Kapolsek Deli Tua Hadiri Acara Launching Bantuan Wifi Gratis di Yayasan Putra Bangsa Berbudi Deli Tua

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli Harahap SH MH, menghadiri acara pemberian bantuan wifi gratis di Yayasan Putra Bangsa Berbudi Deli Tua, Jalan Bayur, Kelurahan Deli Tua Barat, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (26/1/2021) pagi.

Turut mendapampingi Kaposlek Deli Tua, Waka Polsek Deli Tua AKP Porlen Sagala, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Deli Tua Ny. Zulkifli Harahap, para perwira Polsek Deli Tua, Kanit Provost Deli Tua Aipda Natal Ginting dan para personil.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Camat Deli Tua Wakil Karo-karo, Danramil 015/DT Kapten Sugito, Sekcam S. Sihombing STTP, UPT Deli Tua, Lurah/Kades, Kepala Lingkungan/Dusun Deli Tua.

AKP Zulkifli Harahap SH MH, saat diwawancarai mengatakan, pemberian wifi gratis ini sangat membantu bagi pihak sekolah terutama bagi Yayasan Putra Bangsa Berbudi di Kecamatan Deli Tua.

" Dengan adanya bantuan ini bisa membantu para guru untuk membantua para guru melakukan proses belajar mengajar di masa pandemi covid-19 ini," ujar AKP Zulkifli Harahap SH.

Lanjut dikatannya, wifi yang di berikan Pemerintah melalui Ketua PKK Sumut ini, mudah-mudah sangat berguna serta  bermanfaat, dan semoga pendemi ini segera berakhir.

" Kita semua berharap semoga pandemi covid -19 ini, segera berakhir dan anak didik sekolah bisa dapat belajar seperti biasa," pungkasnya.

Kegiatan acara ini sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah, yaitu 3M, (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak). (ds/wandi)

Share:
Komentar

Berita Terkini