Kades Pagar Baru Surve Detail Lokasi Pembangunan dari Dana Desa Tahun Anggaran 2021

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

Teks foto : Kepala Desa Pagaran Baru Hermansah Gajah, Pendamping Desa Tehnik  Infrastruktur (PDTI) Marsion Sihotang dan warga Desa setempat.
dailysatu.com - Pemerataan pembangunan Desa Pagaran Baru, Kecamatan Manduamas, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara  terus dilakukan Tahun 2021. Pemerintah Desa Pagaran Baru berencana membangun Jalan Rabat Beton. 

Kepala Desa  Pagaran Baru, Hermansah Gajah mengatakan, Pembangunan Rabat Beton ini merupakan permintaan warga kami.  Pembangunan ini rencananya akan dianggarkan dari Dana Desa Tahun 2021.

“Hari ini merupakan  survey awal untuk pembangunan Rabat Beton sepanjang  441 meter dan lebarnya 3 meter,”ucapnya disela-sela survey lokasi pembangunan, Senin  (11/01/2021) pukul 16.30 WIB  dengan didampingi TPK Desa,Pendamping Desa Tehnik Infrastruktur (PDTI)  yang melihat kondisi  jalan Rabat Beton yang akan di bangun tahun ini. Mudah-mudahan dapat teralisasi dalam program Dana Desa Tahun Anggaran 2021.

Hermansah Gajah menambahkan, Pembangunan Rabat Beton ini merupakan usulan prioritas seluruh warga Desa Pagaran Baru dalam musdes RKPDES  yang kami laksanakan, Selasa (08/12/2020) pada pukul 13.00 WIB.

“Musdes RKPDES T.A 2021 yang kami laksanakan tersebut dihadiri oleh Ketua BPD,Makdiun Sinaga, Kepala Desa, Hermansah Gajah, Mewakili Camat Manduamas, Kasi P2K, Ali Imsan Situmorang, SH, Pendamping Desa Pemberdayaan (PDP) Mesti Sartika Sitanggang, Alfansyuri Hasibuan, Pendamping Lokal Desa (PLD) Abdul Kadir Manullang, Aparat Desa Pagaran Baru dan Warga Desa Pagaran Baru,”jelas   Hermansah Gajah.  (ds/Allin)

Share:
Komentar

Berita Terkini