Jalinsum Sibolga Sorkam Longsor, Polri dan TNI Turun Tangan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

Teks foto : Kapolsek Sorkam, AKP Ismail bersama Personil  TNI  dari  Koramil 02/Sorkam dengan dibantu masyarakat untuk mengevakuasi material longsor  yang menutup badan jalan nasional
dailysatu.com – Akibat guyuran hujan deras selama dua hari berturut-turut  dari hari Sabtu dan Minggu (9-10/01/2021) diduga penyebab terjadinya longsor di jalinsum Sibolga Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Material longsor berupa tanah bebatuan beserta kayu mengakibatkan arus lalu lintas kenderaan menjadi terganggu.

Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto melalui Kasubbag Humas, AKP Horas Gurning dalam Press rilisnya kepada wartawan, Minggu (10/01/2021) mengatakan, lonsor terjadi diakibatkan hujan deras mengguyur  selama 2 hari.

“Kapolsek Sorkam AKP Ismail  Lubis  bersama anggota TNI dari Koramil 02/Sorkam dan masyarakat, dengan sigap turun kelokasi untuk mengevakuasi material yang berada di badan jalan nasional  guna melancarkan arus lalu lintas di daerah tersebut, Minggu (10/01/2021) pagi sekira pukul 09.30 WIB,”kata AKP Horas Gurning.

“Dan situasi arus lalu lintas saat ini sudah berjalan dengan sistem buka tutup (kamseltibbcarlantas lancar),”jelas  Kasubbag Humas Polres Tapteng ini, AKP Horas Gurning. (ds/Allin)

Share:
Komentar

Berita Terkini