Diduga Cekcok Keluarga, Paman Tegah Bunuh Keponakan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Keributan yang berujung pembunuhan terjadi kembali diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, kali ini korbannya M. Sidik Als.Sidik (37) warga Jalan Gulama Lk.15 Pajak Baru, Kel Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan yang harus meregang nyawa, lantaran tewas ditikam oleh paman sendiri, Jumat (08/01/2021) sekira pukul 00.30 WIB.

Dari data yang diperoleh, pelaku bernama Saiful (48) warga Jalan Bandeng No.72 Lk.15 Pajak Baru, Kel. Belawan Bahagia, Kec. Medan Belawan.

Pelaku nekat menikam korban diduga karena dendam lantaran sering cekcok masalah keluarga.

Dari informasi yang diperoleh, sebelum korban tewas sempat terjadi cekcok antara korban dengan pelaku di Jalan Kakap - Gulama Pajak Baru, Kel Belawan Bahagia, Kec. Medan Belawan.

Pelaku yang kalap langsung menikam perut korban dengan menggunakan pisau, korban yang terluka sempat berlari ke arah warung nasi goreng milik orang tua kandungnya sambil memegang perut yang telah berlumur darah.

Namun saat hendak dibawah kerumah sakit oleh ibu dan warga, korban telah meninggal dunia. Melihat korban roboh, pelaku melarihkan diri.

Polisi yang menerima info terjadinya pertengkaran mengakibatkan korban jiwa, langsung meluncur kelokasi dan membawah jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan visum.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Belawan Iptu AR. Reza SH yang dihubungi wartawan, Jumat (8/01/2021) mengatakan pihaknya masih mengejar pelaku.

"Masih kita kejar pelakunya bang,"ucapnya singkat.(Her)

Share:
Komentar

Berita Terkini