Danramil 03/Parongil, Kodim 0206/Dairi, Tanam Jagung Bersama Petani

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Komandan Koramil 03/Parongil Kapten Inf T. Aritonang  hadir dalam Acara gerakan Tanam Perdana Jagung Kelompok Tani Mekar, di Dusun 2 Mekar Sari Desa Lumban Sihite, Kec. Lae Parira, Kabupaten Dairi, Jumat (22/01/2021).

Kegiatan yang digarap oleh Poktan ”Mekar” Dusun 2 Mekar Sari Desa Lumban Sihite, Kec. Lae Parira, Kabupaten Dairi ini bertujuan meningkatkan motivasi/keinginan dan semangat masyarakat Mekar Sari, khususnya untuk lebih giat lagi menanam jagung.

Kegiatan dihadiri oleh Camat Lae Parira yang diwakili Kasi Kesra, Danramil 03/Parongil, Kapolsek Parongil, Kades Lumban Sihite, PPL, Poktan dan masyarakat Dusun 2 Mekar Sari Desa Lumban Sihite.

Komandan Koramil 03/Parongil Kapten Inf T. Aritonang yang hadir pada acara itu juga menyampaikan kepada seluruh warga Desa Lumban Sihite dan Koordinator Pertanian, unsur Forkopimcam serta aparat terkait untuk bersama-sama, memberi dorongan dan dukungan kepada para petani untuk lebih semagat dalam meningkatkan produksi Jagung, dengan dibantu arahan dari dinas pertanian agar memperoleh hasil yang maksimal.

"Keseriusan dan bersinerginya seluruh aparat Kecamatan Lae Parira, petugas pertanian dan seluruh lapisan masyarakat akan dapat meningkatkan hasil produksi pertanian di wilayah, serta dapat membantu mewujudkan program pemerintah tentang ketahanan pangan,” ujar Edi. (ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini