Cegah Penyebaran Covid 19, Koramil 07/Salak Kodim 0206/Dairi Bagikan Masker Kepada Warga

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Babinsa Koramil 07/Salak, Kodim 0206/Dairi Serda Detar Manik, membagikan masker gratis kepada warga di Desa Aornakan II, Kecamatan PGGS,Kabupaten Pakpak Bharat, Rabu (27/01/2021).

Serda Detar Manik mengatakan kegiatan tersebut, dilakukan anggota Babinsa Koramil 07/Salak, sebagai salah bentuk kepedulian TNI dalam mencegah penularan Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat.

"Kita tidak mungkin tinggal diam, pasti akan terus memberikan edukasi dan membagikan masker kepada warga terutama lansia dan anak- anak, sehingga mereka jika keluar rumah menggunakan masker," ujarnya.

Serda Detar Manik mengungkapkan selain membagikan masker, pihaknya juga tidak lupa  mengimbau  warga Desa Aornakan II, supaya tetap patuhi protokol kesehatan.

Dengan tetap di rumah merupakan salah satu upaya menghambat penyebaran virus Corona, jikapun terpaksa keluar selalu gunakan masker dan jangan lupa sering-sering mencuci tangan pakai sabun.

"Memakai masker kapanpun dan dimanapun berada sesuai intruksi dari  pemerintah pusat, untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 agar tidak meluas,” pungkasnya.(ds/hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini