Bupati Terpilih Tinjau Mobil Mangkrak Dilingkungan Pemkab Sergai

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Bupati terpilih periode 2021 -2024 H.Darma Wijaya meninjau langsung kondisi mobil yang mangkrak dilingkungan pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Jumat Pagi (29/01/2021) sekitar pukul 10:00 Wib.

Bupati terpilih yang selalu disapa hangat ditelinga masyarakat Sergai Bung Wiwik menyampaikan bahwa, kita memastikan kondisi mobil yang terlihat menumpuk dilingkungan Pemkab Sergai, mobil-mobil tersebut kita upayakan secepatnya dilakukan lelang kepada masyarakat, jangan ada pilih kasih jika masyarakat ingin memiliki mobil-mobil tersebut bisa ikut lelang, dibandro harga murah salah satunya mobil berwarna biru Jenis Minibus Kuda.

Selanjutnya Bupati terpilih menyapa dengan lembut, jika adinda berkenan untuk mengambil mobil ini bisa ini sudah dilelang seharga Rp.5 juta saja, jadi jika berminat boleh boleh saja untuk masyarakat Sergai.


Sambungnya lagi mobil-mobil ini sudah 10 tahun lebih digunakan oleh Pemkab Sergai,dan akirnya ada yang tidak bisa digunakan dan ada yang masi bisa digunakan namun kelayakannya juga perlu diperhatikan jika digunakan untuk kepentingan tugas negara, oleh sebab itu dirinya memohon jika memang mobil ini bisa dilelang secepat mungkin kepada masyarakat. Agar tidak terlihat menumpuk dilingkungan Pemkab Sergai.(ds/putra)

Share:
Komentar

Berita Terkini