Bermain di Jalan Tol, Remaja Ini Tewas Ditabrak

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Nampaknya para orang tua harus lebih memperhatikan anak - anaknya dalam bermain, kalau tidak mau nasibnya seperti Ruben Sitanggang (15) yang harus meregang nyawa lantaran ditabrak sebuah mobil saat bermain di Jalan Tol Belmera Km.6,600 Jalur B Kel. Martubung Kec. Medan Labuhan, Rabu (06/01/2021) sekira pukul 23.30 WIB.

Korban yang masih pelajar dan  tinggal di Sei Mati Lingk. XI, Kel. Sei Mati, Kec. Medan Labuhan sempat dilarihkan kerumah sakit guna mendapat pertolongan. Namun karena luka yang cukup parah nyawa korban tak selamat.

Dari keterangan yang diperoleh, Kamis (7/01/2021) kecelakaan bermula saat korban sedang bermain – main diatas jalan Tol Belmera dengan rekan-rekannya, sesampainya dilokasi kejadian saat korban bermain dan berlari-lari.

Diduga kurang berhati - hati korban tak memperhatikan adanya mobil yang datang dari arah Medan menuju Belawan, sehingga korban tertabrak.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka robek pada hidung luka lecet pada kening, luka robek pada kaki kanan dan luka memar pada dada dan perut dan dibawa ke Rsu.Delima beberapa saat setelah mendapat perawatan meninggal dunia. 

Sedangkan mobil yang menabrak korban, langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tavip saat dihubungi wartawan, Kamis (07/01/2020) membenarkan kejadian tersebut dan kasusnya telah ditangani Satlantas Polsek Medan Labuhan.

"Kasusnya sudah kita tangani, untuk mobil yang menabrak masih dalam penyelidikan. Sedangkan korban sudah diserahkan kepada keluarga korban,"jelasnya singkat.(Her)

Share:
Komentar

Berita Terkini