Baleho Reklame Dijalinsum Menunggu Korban

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com -  Baleho yang terpasang dipapan rekaleme Dijalinsum tepatnya Jalan lintas Sumatera Desa Pon Dusun II, Kecamatan Seibamban, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) terlihat terlepas dari papan dan menggantung.

Pantauan awak media dilokasi, Sabtu (23/01/2021) sekitar pukul 10:00 WIB baleho yang menggantung sudah hampir satu Minggu, kondisi ini sangat memprihatinkan bisa mengakibatkan Patal bagi pengguna jalan lintas.

Salah seorang warga Iwan yang berdomisili sekitar jalinsum mengatakan, memang baleho itu sudah satu Minggu terlepas dari papan reklame dan menggantung, disebabkan angin yang kencang dan hujan deras beberapa hari yang lalu." Kita khawatir jika terlepas mengenai pengendara yang melintas akan mengakibatkan kejadian yang tidak diinginkan,"jelasnya.

Sambungnya lagi, dirinya memohon kepada Pemkab Sergai atau pihak kecamatan dapat melakukan pencabutan baleho yang menggantung diatas papan reklame itu sebelum menelan korban.

Hal senada juga datang dari warga pengguna jalan Joko yang beraktivitas sebagai tukang becak yang selalu mangkal Dijalinsum berharap pihak terkait segera mencabut baliho tersebut.

"Iya Bang tolonglah kasi tau sama pihak yang berkompeten dalam menangani baleho itu, agar pengguna jalan merasa aman," harapnya.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Fajar Simbolon saat dikonfirmasi awak media melalui telepone selulernya, Sabtu (23/01/2021) sekira pukul 11:35 Wib mengatakan pihaknya akan melakukan pengecekan dan jika benar akan diakukan pembersihan.(ds/Putra)

Share:
Komentar

Berita Terkini