Warga Belawan Geger, Pria Tua Ditemukan Membusuk Didalam Becak

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Warga yang ada diseputaran Simpang Pompa tepatnya di samping Taman Tugu Pompa Kelurahan Belawan 2, Kecamatan Medan Belawan geger, pasalnya warga menemukan seorang pria tua tewas didalam becak dengan kondisi sudah mulai membusuk, Minggu (26/12/2020).

Dari data yang diperoleh korban bernama Umar (70) warga Jalan Cimanuk Gang 14 Lingkungan 23, Belawan 2, Kec. Medan Belawan.

Keterangan yang diperoleh, penemuan jasad penarik becak ini ditemukan oleh Jusia Ginting saat hendak membersihkan lokasi samping tugu pompa. Saksi mencium baik busuk dari dalam becak korban, saat dilihat oleh Jusia Ginting korban sudah meninggal dengan muka mulai membusuk.

Temuan tersebut langsung dilaporkan kepada warga sekitar, warga yang melihat hal tersebut langsung menghubungi pihak Polsek Belawan.

Petugas yang menerima informasi tersebut langsung kelokasi kejadian guna melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban kerumah sakit.

Kapolsek Belawan Kompol D.J Naibaho SH yang dihubungi wartawan, Minggu (26/12/2020) membenarkan temuan tersebut dan menerangkan kalau korban meninggal karena penyakit yang dideritanya selama ini.

"Korban meninggal karena sakit yang diderita, karena dari pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan terhadap korban,"ucapnya.

"Saat ini jasad korban sudah diambil oleh pihak keluarga, dan pihak keluarga sudah membuat surat pernyataan tidak keberatan dan ikhlas dengan kematian korban,"tambahnya.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini