Tinjau Lokasi Banjir, Kapolres Asahan Berikan Bantuan Sembako

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK,meninjau langsung lokasi banjir yang terjadi di Desa Sei Dua Ulu, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, Selasa (8/12/2020) sekira pukul 15:00 Wib.

Dalam kunjungan itu, Kapolres Asahan membawa bantuan berupa sembako berupa beras 500 kg, minyak dua lusin, dan beberapa sembako lainnya.

Nugroho mengatakan bahwa kedatangannya tersebut murni dari hati, dan mendapatkan informasi dari sosial media dan media masa. Kalau ada saudara kita yang terkena musibah banjir.

"Kami berikan bantuan ini, murni untuk membantu saudara saudara kami yang terkena bencana banjir. Untuk itu,kami memberikan bantuan berupa beras dan kebutuhan lainnya," ujar Kapolres Asahan pada wartawan, Selasa (8/12/2020) di lokasi banjir.

Sedangkan untuk pelaksanaan Pilkada,kata Kapolres, jangan sampai banjir yang terjadi di Desa Sei Dua Ulu menjadi dampak masyarakat tidak melakukan pencoblosan di Pilkada serentak di Kabupaten Asahan.

"Kami bersama dengan KPU, Bawaslu, dan perangkat desa langsung meninjau lokasi TPS di desa Sei Dua Ulu. Dan kami percaya perangkat desa dapat mengantisipasinya banjir ini. Agar masyarakat mau memilih disaat banjir melanda desa ini ," katanya.

Kapolres juga mengatakan, meskipun dalam kondisi banjir, perangkat desa akan menjalankan tugasnya dengan baik.(Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini