Tingkatkan Kualitas Dan Kapasitas, Kodim 0206/Dairi Gelar Apel Danramil Babinsa

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Kodim 0206/Dairi  menggelar kegiatan apel Danramil dan Babinsa terbesar bertempat di Aula Makodim 0206/Dairi, Kamis (3/12/2020).

Kegiatan yang dibuka oleh Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono diikuti oleh para Danramil  Babinsa dari masing-masing koramil jajaran, kegiatan   tersebut akan diisi dengan berbagai pembekalan dan sosialisasi tentang pengetahuan umum maupun arah kebijakan baru pimpinan Angkatan Darat.

Sementara itu, Komandan Kodim dalam  sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan apel Danramil Babinsa ini dalam  rangka meningkatkan kualitas dan kapasitas para Babinsa, untuk itu dalam kesempatan apel Babinsa ini juga akan diberikan berbagai pengetahuan-pengetahuan dalam rangka menunjang tugas Babinsa di lapangan,  dan disampaikan Komandan Kodim tentang Netralitas TNI   karna di wilayah kita pada saat ini ada pilkada jadi jaga namabaik TNI. 

 Kodim juga menghadirkan sebagai nara sumber  dr. Eka  dari Puskesmas Hutarakyat tentang Pandemi Covit-19 dia mengatakan Covit-19 belum berahir dan kita tetap mematuhi Peotokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah Jangan lupa Pakai Masker, Cuci tangan dan jaga jarak  setiap keluar rumah jangan lupa pakai masker jaga kesehatan.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini