Sehari Hanyut, Tukang Panen Sawit Ditemukan Tewas Di Sungai Asahan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Diduga asik mancing di Sungai Asahan, Amri Sitorus (46) seorang pemanen sawit upahan ditemukan tewas dengan posisi mengambang di aliran sungai Asahan dekat rumahnya, Selasa (1/12/2020) sekira pukul 10:20 Wib.

Informasi yang diperoleh wartawan dari BPBD Asahan dan Tim SAR Tanjung Balai - Asahan, menyebutkan Amri Sitorus warga Dusun I Desa Marjanji Aceh Kec Aek Songsong Kab Asahan, sebelumnya dinyatakan hilang pada, Senin (30/11) usai memancing.

"Mayat Amri Sitorus yang dikatakan keluarga nya hilang karena hanyut. Sudah ditemukan,dan jenajah sudah kami serahkan kepada pihak keluarga," ujar Seketaris Badan Penangulangan Bencana Daerah,Khaidir Sinaga pada wartawan, Selasa (1/12/2020).

Terpisah, Kapolsek Bandar Pulau, Iptu Ali Yunus Siregar yang dikonfirmasi wartawan,melalui selulernya, juga mengaku kalau mayat Amri Sitorus sudah ditemukan mengambang di sungai Asahan.

"Sudah ditemukan tadi siang sekira jam 10. Ditemukan tak jauh dari lokasi awal diduga dia hanyut. Jasad korban sudah diserahkan ke pihak keluarga," sebut Ali Yunus Siregar.

Dikatakan Ali Yunus Siregar, sebelum kejadian, korban diduga masuk ke dalam Sungai untuk melepaskan mata pancing yang tersangkut.

"Di lokasi ditemukan baju dan sendal korban. Diduga saat itu korban masuk ke sungai melepaskan kail pancing," jelas Ali Yunus.(Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini