Politisi NasDem: Kemenangan Bobby-Aulia Kemenangan Rakyat

Dibaca:
Editor: Bang Romi author photo

 


DailySatu.com,
Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dari Fraksi Partai NasDem, Rahmansyah Sibarani menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada kalangan masyarakat Kota Medan, yang mendukung dan memilih pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan, M Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman dalam Pilkada serentak tahun 2020. Berdasarkan sejumlah hitungan cepat (Quick Qount), pasangan Bobby-Aulia unggul dari pesaingnya Akhyar-Salman.

"Kemenangan Bobby dan Aulia ini merupakan kemenangan rakyat Kota Medan yang selama ini merindukan pemimpin baru, guna melakukan perubahan di Kota Medan. Kita juga apresiasi terhadap antusias rakyat yang berbondong-bondong datang ke TPS untuk memilih Bobby-Aulia," kata Wakil Ketua DPRD Sumut, Rahmansyah Sibarani dalam siaran persnya kepada wartawan di Rumah Pemenangan Bobby-Aulia Jalan Balai Kota Medan, Rabu (9/12/2020).

Rahmansyah Sibarani pada kesempatan itu didampingi Pengurus Presidium Kami Aliansi Anak Medan Utara (KAAMU), Alinafiah Marbun menyampaikan hal itu usai mengikuti "Pidato Kemenangan" Bobby - Aulia hasil hitung cepat Pilkada Medan.

Pada sambutannya Bobby menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh partai pendukung, relawan dan kalangan masyarakat Kota Medan, yang mendukung dan memilih Bobby-Aulia.

"Namun kita harus tetap menunggu hasil resmi dari KPU. Saya juga berharap usai pemilihan ini tidak ada lagi 01 dan 02, tapi semuanya bersatu masyarakat Kota Medan," ujar Bobby didampingi Aulia Rachman.

Rahmansyah Sibarani pada kesempatan itu menyampaikan kemenangan Bobby-Aulia Rachman merupakan harahapan kalangan masyarakat Medan yang sangat menginginkan Kota Medan kedepan menjadi kota yang maju dan modern.

Sebab, sebut dia, pasangan Bobby-Aulia yang mengusung tagline Kolaborasi Medan Berkah, diyakini akan mampu memimpin dan menjalankan program pembangunan yang signifikan dan kongkrit dari sebelumnya. (sus)

Share:
Komentar

Berita Terkini