Personil Kodim 0206/Dairi Bersama Polres Pakpak Bharat Laksanakan Patroli Sekala Besar Amankan Pilkada

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Guna mengamankan tahapan Pilkada, Kodim 0206/Dairi Laksanakan Patroli sekala besar bersama Polres Pakpak Bharat Dalam Rangka Pemilihan Bupati wakil Bupati Pakpak Bharat, Rabu (02/12/2020).

Danramil Koramil 07/Salak Kapten Czi M.Tambunan mengatakan, pelaksanaan patroli ini untuk memastikan keamanan tahapan pilkada di Kabupaten Pakpak Bharat.

Dikatakan oleh Danramil, patroli tersebut dilaksanakan untuk memastikan agar tidak ada pelanggaran tahapan pilkada oleh masing-masing paslon dan tidak ada keributan Antar Pendukung paslon Bupati dan Wakil Bupati.

“Kami hanya memastikan agar tidak terjadi pelanggaran pemilu terutama protap penanganan Covid-19 selama tahapan pilkada berlangsung, demi pilkada aman dan kondusif. Kami TNI,POLRI Akan Bersinergi untuk menciptakan pilkada yg aman,"ucapnya.

Selanjutnya ia berharap, kedepannya, semua paslon dapat memberikan arahan kepada tim dan pendukungnya untuk tidak melakukan tindakan yang melanggar ketentuan dan merugikan orang lain.

“Diharapkan kepada semua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pakpak Bharat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan selama pelaksanaan  Rangkaian pelaksanaan pilkada sampai apa yang kita harap kan pilkada pakpak bharat aman damai dan jauh dari Covid 19.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini