Pergoki Maling Masuk Rumah, Jonsian Tewas Ditikam

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Malang benar nasib yang dialami oleh Jonsian Sianipar (28) warga Jalan KL. Yos Sudarso KM 20, Kelurahan Pekan Labuhan, Kec. Medan Labuhan harus meregang nyawa lantaran dibunuh oleh maling yang masuk kedalam rumahnya, Selasa (29/12/2020).

Pengusaha papan bunga ini tewas dengan 4 luka tusukan didada, lantaran mencoba menangkap pelaku yang hendak mencuri.

Korban sempat dilarihkan kerumah sakit oleh para tetangga, namun nyawa korban tak terselamatkan lantaran banyaknya mengeluarkan darah.

Demak Boru Siagian tante korban kepada wartawan mengatakan, kejadian sekitar pukul 05.00 WIB korban ditemukan sudah tergeletak di lantai dengan kondisi berlumur darah.

"Ibu korban nelpon aku kalau anaknya ditikam orang yang mau mencuri didalam rumah, aku langsung kesini bang,"ucapnya.

Lanjut Demak, warga sempat membawah korban kerumah sakit PHC Belawan.

"Korban waktu di temukan masih hidup dan sempat memberi tahu siapa yang menusuknya, tapi pas dirumah sakit korban meninggal,"jelasnya.

"Saat dibopong warga, korban menyebutkan pelakunya dua orang dengan membawah pisau dan masuk dari seng belakang rumah,"tambahnya.

Kepala Lingkungan 24 Abdurahim mengatakan, mendengar ada warganya dibunuh dirinya langsung menghubungi pihak kepolisian.

"Aku dipanggil warga, katanya ada pembunuhan. Begitu aku lihat korban Uda berlumur darah, langsung aja aku hubungi pihak kepolisian,"jelasnya

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari SH melalui Kanit Reskrim Iptu Andi Rahmadsyah kepada wartawan mengatakan, salah satu pelaku sudah menyerahkan diri kepada petugas.

"Satu orang pelaku berinisial R sudah diserahkan oleh orang tuanya bang, saat ini masih dalam pemeriksaan di Mapolsek,"jelasnya singkat.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini