Pemkab Asahan Akan Menanggung Biaya Perobatan Korban Keracunan Makanan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Semua biaya perobatan korban keracunan makanan yang dialami seluruh warga Dusun I Desa Punggulan Kec Air Joman. Akan ditanggung oleh Pemkab Asahan. Mulai dari obat obatan hingga rawat inap.

Hal ini dikatakan oleh Plt Seketaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan,Jhon Hardi Nasution pada wartawan, Kamis (10/12) sekira pukul 11:34 Wib disela-sela memantau masyarakat yang kena musibah keracunan makanan.

"Semua biaya perobatan yang menimpa warga Air Joman korban keracunan makanan. Sepenuhnya ditanggung oleh Pemkab Asahan," ujar Plt Sekdakab Asahan.

Untuk itu,kata Jhon Hardi Nasution,marilah kita sama sama berdoa,agar semua korban keracunan makanan bisa segera sembuh.

Sebab, semua korban merupakan anak anak dan orang dewasa,merupakan korban yang tidak sengaja mengkonsumsi makanan yang diperoleh dari nasi wirid.

"Hingga saat ini kami mendata. Banyak anak anak yang menjadi korban keracunan makanan. Sedangkan orang dewasa hanya puluhan yang kami ketahui," jelas Jhon Hardi Nasution.(Hend)

Share:
Komentar

Berita Terkini