Pelaku Perampokan Dalam Angkot Morina 81 Dibekuk Polsek Belawan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Pasca terjadi pencurian dengan kekerasan didalam angkutan umum (angkot) Morin 81 beberapa waktu lalu yang menimpa sepasang sejoli dan sempat viral dimedia sosial, akhirnya Satreskrim berhasil menangkap tersangka, Kamis (3/12/2020).

Dari keterangan yang diperoleh, pelaku yang berhasil diamankan bernama Beni Nasution Als Beni (31) warga Jalan KL. Yos Sudarso Kayu Besar, Kel. Belawan Bahari, Kec. Medan Belawan.

Kapolsek Belawan Kompol Daniel Jefri Naibaho saat dikonfirmasi wartawan melalui pesan WhatsApp membenarkan penangkapan tersebut.

"Benar, tersangka baru satu orang kita amankan. Saat ini kita masih dalam pengembangan," kata Kapolsek Belawan.

Kompol Jefri Naibaho juga mengatakan pihaknya baru mengamankan satu orang dan masih memburu tiga tersangka lainnya.

"Tiga tersangka lagi masih kita kejar, sedangkan sang supir Angkot Morina 81 saat kejadian mereka ancam untuk tidak berhenti. Para pelaku turun dan kabur di daerah Kampung Kurnia Belawan,"jelas Kapolsek.

"Selain mengamankan tersangka Beni, kita juga berhasil menyita barang bukti jaket dan kunci T," sebut orang nomor satu di Polsek Belawan.

Sebelumnya, pelaku melakukan pencurian dengan kekerasan terhadap korban Junaidi Yusuf dan Tiara Handayani yang terjadi pada hari Sabtu 28 Nopember 2020 sekitar pukul 21.00 Wib dalam angkot Morina trayek 81.

Setelah merampas harta korban, para pelaku melempar kedua korban dari angkot. Akibat kejadian tersebut, kedua korban harus dilarihkan kerumah sakit lantaran menderita luka - luka. 

Bahkan, korban Tiara Handayani koma selama tiga hari dan harus mendapat perawatan secara itensif. (Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini