PAC Partai Gerindra Medan Belawan Bantu Sembako Pada Korban Kebakaran

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Peristiwa kebakaran yang menimpa 37 rumah pada, Kamis (3/12/2020) sekira pukul 11.30 WIB di Jalan Bliton Barat, Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan, meninggalkan duka buat warga yang menjadi korban.

Untuk membantu meringankan beban warga yang menjadi korban kebakaran tersebut,  Jumat (4/12/2020), PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Belawan datang meyambangi warga ke lokasi untuk memberikan bantuan sembako berupa beras, mis instant dan telur.

Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Belawan, Jaya Saputra yang diwakili timnya diantaranya Ketua OKK PAC/Ketua Tim Bersahaja Medan Utara Ammally,  Sekjend PAC Ichsan Nasution,  Bendahara Sunarto serta beberapa pengurus PAC dan Ranting Partai Gerindra Medan Belawan.

Ketua OKK PAC/Ketua Tim Bersahaja Medan Utara, Ammally dalam keterangannya menyebutkan bantuan  yang mereka berikan berupa sembako kiranya dapat sedikit meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran pada hari Kamis yang lalu.

“Kita turun ke lokasi atas arahan dari ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Belawan, Bung Jaya Saputra untuk memberikan bantuan perdana berbentuk sembako kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran,” ujar Amally.

Terpisah, Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Belawan, Jaya Saputra ketika dikonfirmasi melalui telepon mengatakan, bantuan yang diberikan oleh timnya adalah berupa bantuan perdana.

“Kita juga akan memberikan bantuan selanjutnya seperti harapan para warga yang terkena musibah kebakaran ini yang mengharapkan bantuan berupa bahan-bahan bangunan agar rumah-rumah mereka dapat segera dihuni kembali,” pungkasnya.

Pantauan di lokasi, tanpak bantuan sembako tersebut langsung diterima warga yang berhak dan selama berlangsungnya pemberian bantuan sembako kepada warga, tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker. (Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini