Mandi - Mandi di Galian Tol Tanjung Mulia, Abang Beradik Tewas Tenggelam

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Malang benar nasib yang dialami oleh Abang Beradik M. Rendi Syaputra (10) dan Dian Permata Sari (8) keduanya tinggal  Gang JM Lingkungan V, Kelurahan Mabar Hilir, Kec. Medan Deli. 

Pasalnya, kedua bocah sekolah dasar ini ditemukan sudah  tak bernyawa oleh warga didalam galian jalan Tol di Jalan Pancing 5 Kel. Tanjung Mulia Hilir, Kec. Medan Deli, Senin (6/7/12/2020).

Dari keterangan yang diperoleh, kedua korban sebelumnya datang kelokasi sekitar pukul 10.00 pagi dan bermain serta berenang di pinggiran kolam galian yang ada dilokasi pembangunan Jalan Tol Tanjung Mulia yang memiliki kedalam sekitar 2 meter tanpa diketahui oleh orang lain.

Diduga lantaran tak pandai berenang, Rendi langsung tenggelam, melihat abangnya tenggelam sang adik Dian Permata Sari mencoba menolong. Namun, karena keduanya tak pandai berenang, kedua korban langsung tenggelam.

Sandi Restu (17) warga yang ditemui dilokasi mengatakan, Ibu korban Sania (38) yang mencari kedua anaknya dilokasi dan menemukan pakaian keduanya di pinggir kolam, sang ibu langsung histeris dan meminta tolong kepada warga sekitar untuk mencari kedua anaknya didalam kolam.

"Kami rame - rame nyari didalam kolam bang, pertama yang dapat abangnya ditengah kolam berada didasar. Kalau adeknya yang perempuan dipinggir kolam,"ucapnya.

Kedua korban sempat diberi pertolongan pertama oleh warga. Namun, keduanya sudah tak bernyawa.

"Tadi sempat juga dikasih napas buatan bang, mungkin karena sudah terlalu lama didalam air keduanya tak tertolong,"cetusnya.

"Kedua korban langsung dibawah kerumah duka untuk disemayamkan dan dikuburkan oleh pihak keluarga,"tambahnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Andi Rahmadsyah yang ditemui dirumah duka mengatakan kejadian murni meninggal karena tenggelam.

"Untuk kedua korban memang murni tenggelam bang, saat ini keluarga korban juga sudah membuat surat pernyataan ikhlas dengan kematian kedua korban,"ucapnya.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini