Kunjungi Pos Pam Nataru, Kapolres Taput Beri Dukungan Kepada Petugas

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Selama enam hari kegiatan Operasi Lilin Toba 2020 di wilayah hukum Polres Tapanuli Utara (Taput), Kapolres Taput, AKBP Jonner Samosir SIK, mengunjungi 8 pos pengamanan dan pelayanan Natal dan Tahun Baru untuk memberikan dukungan dan semangat terhadap petugas yang berjaga di pos masing-masing.

Adapun pos yang dikunjungi, yaitu 2 pos pengamanan di Kecamatan Pahae Jae dan Adiankoting, 2 pos pelayanan di Kecamatan Siborongborong dan SPBU Sipoholon, 2 pos terpadu di Bandara Silangit dan Pelabuhan Muara, dan 2 pos obyek wisata di Hutaginjang dan Salib Kasih Tarutung.

Dalam kunjungannya Kapolres AKBP Jonner Samosir SIK didampingi Kabag Ops, Kompol Hitler Sihombing,  menyampaikan apresiasi dan  terimakasih banyak kepada seluruh petugas atas kerjasamanya dalam melakukan pelayanan terbaik terhadap masyarakat.

"Saya harap hal ini tetap di pertahankan agar pelayanan bisa dirasakan oleh masyarakat. Jangan bosan memberikan himbauan kepada masyarakat, tetap mentaati aturan protokoler kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19. Anggota juga menjaga diri dan kesehatan agar terhindar dari penyakit," kata Kapolres, Sabtu (26/12/2020).

Sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi, Kapolres memberikan bingkisan Natal kepada seluruh petugas, serta sejumlah makanan dan alat kesehatan, seperti masker medis, Handsanitizer, Pop Mie 2 dus, Air Mineral Pro Tio 2 dus, Roti Kering 2 Kaleng, Gula Pasir dan Vitamin.

Diakhir kunjungannya, Kapolres meminta seluruh petugas tetap semangat dan banyak berdoa agar selalu dalam lindungan Tuhan. (ds/Bisnur Sitompul) 

Share:
Komentar

Berita Terkini