Koramil 07/Salak, Kodim 0206/Dairi, Himbau Warga Tetap Mematuhi Protokes & Jaga Ketertiban Menjelang Pergantian Tahun Baru 2021

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Babinsa Koramil 07/ Salak Sertu H.Simamora, Himbau warga yang belum mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, di warung warung tempat warga berkumpul di Desa Silima Kuta, Kecamatan STTU Julu, Kabupaten Pakpak Bharat, Kamis (31/12/2020).

Kegiatan Himbauan ini di lakukan babinsa agar warga tetap disiplin mematuhi  protokol kesehatan, dan menjaga ketertiban menjelang pergantian tahun baru. Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, dalam turut serta melakukan pencegahan penyebaran covid- 19 dan ketertiban lingkungan masing masing.

"Teguran ini bersifat himbauan  termasuk kepada anak-anak untuk patuh terhadap protokol kesehatan, dalam masa pandemi corona yang masih ada sampai saat ini," ujar Sertu H.Simamora.

Masyarakat yang lupa menggunakan masker diberikan arahan dan himbauan oleh personil Babinsa, Polmas dan Pihak kecamatan untuk meningkatkan kesadaran tentang disipilin protokol kesehatan. "Semua dilakukan untuk kesehatan dan keamanan baik keluarga kita maupun masyarakat pada umumnya," ujar Babinsa.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa juga memberikan arahan kepada Warga agar Nanti malam pergantian Tahun baru Tidak usah mengadakan kumpul kumpul sebab kita tau akan menyebabkan kelaster baru penyebaran covid 19,Jaga ketertiban lingkungan kita masing masing.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini