Koramil 04/TL, Kodim 0206/Dairi Melaksanakan Pendampingan Penyaluran BLT DD Lau Mil

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Babinsa Ramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi Sertu JP. Berutu melaksanakan pendampingan penyaluran dana bantuan langsung tunai (BLT DD), kepada masyarakat yang berhak menerimanya di Desa Lau Mil  Kec. Tigalingga Kab.Dairi pada Hari, Rabu (30/12/2020).

Sertu JP. Berutu bersama Kades Lau Mil, Babinkamtibmas, BPD Desa Lau Mil menyalurkan dana BLT DD bulan ke 7, 8 dan 9 sumber dari ADD Desa Lau Mil TA 2020 dengan jumlah keseluruhan Rp 900 ribu per KK.

Sertu JP. Berutu menyampaikan kepada warga penerima BLT agar, bersyukur atas menerima bantuan dari pemerintah dan dapat menggunakan dana yang diterima ke hal-hal yang positif, serta mengingatkan seluruh warga Desa Lau Mil memiliki kewajiban untuk mendukung seluruh program  Pemerintahan baik dari pusat maupun dari pemerintahan tingkat desa juga untuk membantu agar berperan aktif membantu pemerintah dalam hal pencegahan penularan covid 19 dilingkungan Desa Lau Mil ini.

Lebih lanjut Sertu JP. Berutu menyampaikan, agar seluruh warga dapat menjaga kesehatan terlebih dimasa pandemi covid 19 ini.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini