Kegiatan Teruji & Terukur, Koramil 03 Parongil Laksanakan Operasi Yustisi Pake Masker Disiplin Protokol Kesehatan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Melaksanakan kegiatan komsos dan sosialisasi dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan ditempat keramaian guna mencegah penyebaran Covid 19 bertempat di di jalan lintas penghubung antar Kecamatan Kabupaten Dairi, 

Sabtu (05/12/2020).

Dalam melaksanaka kengiatan operasi yustisi ini babinsa jajaran Koramil 03 Parongil dengan penuh semangat dan laksanakan tindakan yg terukur dan tetuji.

Di sampaikan batituud Koramil 03 a Serka Josua Naibaho dalam  melakukan sosialisasi  bersama, masyarakat binaannya dalam upaya pencegahan dalam memutuskan wabah Corona yang melanda.

"Kita waspadai, akan tetapi jangan panik. Laporkan jika ada temuan, juga kita minta warga untuk selalu membasuh tangan dengan sabun, memakai masker dan tetap di dalam rumah kecuali ada kepentingan yang sangat mendesak," imbuh batituud Serka josua Naibaho

Lebih lanjut dikatakannya, secara rutin kengiatan operasi yustisi dan Komsos ini dilaksanakan untuk mengingatkan warga wajib menggunakan masker.

"Termasuk juga menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan yang terpenting membudayakan hidup bersih dan sehat dalam upaya pencegahan penyebaran wabah Covid 19 di wilayah Koramil 03 Parongil," tandas.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini